Alat Compress CSS

CSS Compressor
Halo, anda berjumpa lagi dengan saya, setelah sebelumnya saya sudah memposting Tips dan Trik (baca: Cara Membuat Daftar Isi Otomatis), sekarang saya akan menawarkan alat compress CSS kepada anda.


Kegunaan dari mengcompress CSS ini adalah untuk mempercepat loading blog. Mungkin ada daripada anda yang loading blognya lemot atau lama? Seperti blog ini ya? hehehe... Di blog ini kebetulan loadingnya juga agak lama, jadi saya mengcompress CSSnya,  tentu saja mengcompress CSS ada caranya. Jadi bagi anda yang tertarik, yuk lanjutkan membaca. Untuk mengcompress CSSnya, masukkan kode CSS template blog anda yaitu kode antara kode <b:skin> dan ]]></b:skin> pada kotak yang di sediakan.

Keuntungan dari mengcompress CSS adalah loading blog kita menjadi lebih cepat, tetapi tentu saja ada kekurangannya yaitu tulisan menjadi kurang rapi. Masih bingung? Coba aja sendiri, alatnya ada tuh di bawah.
Di bawah ini disediakan dua kotak, kotak yang paling atas adalah untuk MENGCOMPRESS CSS dan kotak yang di bawah untuk merapikan CSSnya. Jadi maksudnya kotak yang di bawah adalah, tadikan sudah saya jelaskan kalau sudah dicompress, tulisannya jadi kurang rapi, nah jika anda menyesal, ingin ke kode lama lagi, tetapi kode lama anda hilang, tidak anda simpan, atau lupa diback up, nah kotak di yang paling bawah dapat merapikannya kembali. Kalau masih bingung coba aja dah sendiri.

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan ria. Toh, komentar itu tidak ada salahnya kan? Komentar anda dibutuhkan untuk membangun postingan-postingan 'News in This Blog'. Terima kasih atas komentar yang sudah diberikan. Dimohon untuk tidak menggunakan kata-kata kasar. Tidak boleh menggunakan kata-kata yang berbau kasar, menghina, atau SARA.