Alat Pengukur Cinta

Love calculatorHalo, anda berjumpa lagi dengan saya, setelah sebelumnya saya sudah memposting Alat (baca: Alat Compress CSS), sekarang saya akan menawarkan alat yang lain lagi kepada anda. Alat yang mau saya bagikan kepada anda adalah alat pengukur cinta. Tentu saja alat ini hanya untuk bersenang-senang dan mungkin saja hasilnya salah. Saya mendapatkan alat ini ketika sedang melihat-lihat blog orang lain, ingatlah alat ini mungkin saja salah, karena ini hanyalah alat untuk bersenang-senang. 




Posting Komentar

Berkomentarlah dengan ria. Toh, komentar itu tidak ada salahnya kan? Komentar anda dibutuhkan untuk membangun postingan-postingan 'News in This Blog'. Terima kasih atas komentar yang sudah diberikan. Dimohon untuk tidak menggunakan kata-kata kasar. Tidak boleh menggunakan kata-kata yang berbau kasar, menghina, atau SARA.