Kode Warna

Kode Warna Generator
Halo, anda berjumpa lagi dengan saya, setelah sebelumnya saya sudah memposting Alat (baca: HTML Editor), sekarang saya akan menawarkan alat yang lain lagi kepada anda.

Alat yang saya tawarkan ini berfungsi untuk mengetahui kode warna suatu warna. Kode warna ini biasanya dipakai oleh blogger yang ingin merubah background template blognya atau oleh pemain transformice yang ingin mengganti warna bulu shaman atau benda di map editor. Akan saya contohkan cara penggunaannya. Misalkan saja ada seorang blogger yang ingin merubah background template blognya menjadi warna putih, tetapi ia tidak tahu kode warna untuk warna putih. Nah, di sinilah fungsi alat ini. Dengan memilih warna putih, maka akan muncul kodenya di bagian 'Hex'. Contoh lainnya adalah apabila seorang blogger mengetahui suatu kode, tetapi tidak tahu itu kode untuk warna apa, nah ia dapat memasukan kode warna yang sudah ia ketahui di bagian 'Hex' tanpa menuliskan pagar, maka langsung saja muncul warnanya. Masih bingung cara penggunaannya? Silakan coba sendiri.

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan ria. Toh, komentar itu tidak ada salahnya kan? Komentar anda dibutuhkan untuk membangun postingan-postingan 'News in This Blog'. Terima kasih atas komentar yang sudah diberikan. Dimohon untuk tidak menggunakan kata-kata kasar. Tidak boleh menggunakan kata-kata yang berbau kasar, menghina, atau SARA.