Facebook Like Box +

Halo, anda berjumpa lagi dengan saya, setelah sebelumnya saya sudah memposting Alat (baca: Blogger Widgets Generator), sekarang saya akan menawarkan alat yang lain lagi kepada anda. Nama alat kali ini adalah Facebook Like Box +. Kira-kira kenapa ya ada tanda +, bingung? Ini dikarenakan pada like box kali ini, akan ada animasi smooth Jquery, masih bingung? Tenang aja, pasang aja deh alat ini di blog anda, dijamin ga nyesel. Soalnya tampilannya juga bagus.
Ohh iya, sebelum anda menggunakan alat yang akan saya tawarkan ini, anda harus memasang kode Jquerynya dulu ya!
1. Buka blogger.com
2. Template -> Edit HTML (jangan lupa dibackup templatenya untuk berjaga-jaga)
3. Cari kode <head>
4. Pastekan kode berikut di bawah kode <head>
(Silakan abaikan langkah ini jika di template anda sudah terdapat animasi Jquery)
5. Save template anda
6. Tata Letak -> Add Gadget atau Tambah Gadget
7. Pilih HTML/JavaScript
8. Copy dan pastekan kode yang anda dapatkan dari alat di bawah ini

4 komentar

nice post sob, mantab abis :) mungkin juga perlu membuat facebook fan page valid html sehingga lebih mudah di index oleh search engine :)

Reply

thanks, jadi maksudnya saya membuat postingan tentang itu?

Reply

bloggernya keren gan

Reply

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan ria. Toh, komentar itu tidak ada salahnya kan? Komentar anda dibutuhkan untuk membangun postingan-postingan 'News in This Blog'. Terima kasih atas komentar yang sudah diberikan. Dimohon untuk tidak menggunakan kata-kata kasar. Tidak boleh menggunakan kata-kata yang berbau kasar, menghina, atau SARA.