Blogger Widgets Generator

Blogger Widgets GeneratorHalo, anda berjumpa lagi dengan saya, setelah sebelumnya saya sudah memposting Alat (baca: Parser Kode), sekarang saya akan menawarkan alat yang lain lagi kepada anda. Nama alat kali ini adalah Blogger Widgets Generator.
Mengapa di kata widget(s) ditambahkan dengan S, itu dikarenakan alat ini adalah alat yang digunakan untuk menambahkan widget-widget kita(bisa dalam widget blog anda) ke blog orang lain. Alat ini akan menghasilkan kode yang akan menampilkan tombol add blogger, ingin mencoba alat ini? Silakan dicoba dengan mengklik tombol di bawah ini.



Bagaimana, takjub dengan alat di atas? Tenang saja kok, anda juga bisa membuat tombol seperti di atas. Tentu saja dengan menggunakan alat yang saya tawarkan. Yuk langsung saja. Ehh tunggu, sebelum anda mencoba, di alat yang saya sediakan terdapat fan page halaman, itu ga usah di like gak apa-apa kok. Peace bro :)


Cara Menggunakan Blogger Widget Generator



  1. Enter Widget Title : Masukkan nama dari widget.
  2. Blog Url / Profile URL : Masukkan url blog atau situs Anda.
  3. Enter Your Logo URL : Masukkan url logo dari blog atau situs anda.
  4. Paste the widget content value (HTML/javascript) : Masukkan kode script/HTML, isi dari widget.
  5. Generate : Untuk mengambil hasil lalu copy dan silahkan anda pasang di slidebar atau post halaman blog/situs Anda.
  6. Reset : Untuk mengulang kembali.


Posting Komentar

Berkomentarlah dengan ria. Toh, komentar itu tidak ada salahnya kan? Komentar anda dibutuhkan untuk membangun postingan-postingan 'News in This Blog'. Terima kasih atas komentar yang sudah diberikan. Dimohon untuk tidak menggunakan kata-kata kasar. Tidak boleh menggunakan kata-kata yang berbau kasar, menghina, atau SARA.