Cara Membuat Komentar Facebook Blank


Facebook Komentar BlankHalo, anda berjumpa lagi dengan saya, setelah sebelumnya saya sudah memposting Tips dan Trik (baca: Cara Memasang Widget Naruto), sekarang saya akan memberi tahu anda cara membuat komentar facebook blank. Mungkin anda sering atau pernah melihat orang berkomentar yang isinya adalah blank atau kosong. Ingin tahu caranya? Mungkin anda mengira orang itu mengetik space atau spasi yang banyak. Menurut saya itu salah, coba saja anda berkomentar dengan isinya hanya space atau spasi, tentunya tidak bisa dienter atau dimasukan. Contoh komentar blank atau kosong dapat anda lihat pada gambar di samping. Jika anda ingin tahu cara membuat komentar seperti itu, Yuk Simak



Pertama-tama, anda copy kan kode di bawah ini



Kedua, anda pastekan kode tersebut di kotak komentar facebook.

Ketiga, tunggu sebentar, tulisan akan berubah

Jika anda ingin berkomentar blank atau kosong dengan lebih banyak, kode @[1:1: ] dibanyak-banyakin saja

Catatan: Trik tersebut hanya bisa di kotak komentar di grup, saya rasa tidak bisa di wall/timeline teman atau wall/timeline mu sendiri

2 komentar

hahay......cool sob :)

Reply

Terima kasih mas :D :e:

Reply

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan ria. Toh, komentar itu tidak ada salahnya kan? Komentar anda dibutuhkan untuk membangun postingan-postingan 'News in This Blog'. Terima kasih atas komentar yang sudah diberikan. Dimohon untuk tidak menggunakan kata-kata kasar. Tidak boleh menggunakan kata-kata yang berbau kasar, menghina, atau SARA.