Diterima FKG UI

Mau cerita nih aku, jadi perkenalkan aku David Su, diterima FKG UI 2018 berkat Tuhan Yesus Kristus. Aku diterima lewat jalur SBMPTN. Jadi, aku SBMPTN belajarnya itu sehabis pengumuman SNMPTN. Nah, sehabis SBMPTN kan soal dibawa pulang, aku cek ternyata yang aku coret di soal dan sesuai dengan kunci jawaban yang aku dapetin online cuma 27 soal untuk saintek (kalo ga salah). Nah, terus aku berdoa dan perjamuan kudus setiap hari, juga didoain oleh ibu gembala sidang Gereja Tiberias Indonesia, ternyata pas pengumuman aku diterima di FKG UI. Itu semua berkat Tuhan Yesus.

2 komentar

Get all the match details and ICC T20 World Cup Schedule 2020 including time table, venues and dates to stay updated about this biggest cricket event of the year.

Reply

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan ria. Toh, komentar itu tidak ada salahnya kan? Komentar anda dibutuhkan untuk membangun postingan-postingan 'News in This Blog'. Terima kasih atas komentar yang sudah diberikan. Dimohon untuk tidak menggunakan kata-kata kasar. Tidak boleh menggunakan kata-kata yang berbau kasar, menghina, atau SARA.