Pencarian Admin News in This Blog

Sorry.. Untuk postingan kali ini ga usah bergambar yah sob... Masih inget ga waktu itu saya posting tentang apa? Yup, waktu itu saya posting tentang Cara Melaporkan Website Phising. Nah kalo kali ini saya ingin berbicara megenai pencarian admin.

Seperti yang anda semua ketahui, News in This Blog sudah berkembang pesat dalam jumlah pageview, pengunjung, dan SEO. Nah... Karena itulah saya rasa blog ini harus lebih ditingkatkan lagi postingannya agar blog ini bisa menjadi ensiklopedia mini. Untuk itu saya rasa kalau saya posting setiap hari, saya rasa tetap saja akan susah, saya membutuhkan partner yang bersedia membantu saya. Untuk itulah pencarian admin news in this blog dimulai...

Syarat & Ketentuan Admin News in This Blog:
1. Pria/Wanita berumur di atas 8 tahun
2. Rajin Menulis Artikel, minimal 1 artikel dalam 2 hari
3. Artikel yang ditulis harus asli buatan tangan atau tidak mengcopas artikel orang lain, namun kemudian diubah gaya bahasanya. NO COPY-PASTE TEK... (HARUS MENGUBAH TULISAN)
4. Menuruti semua perintah yang akan diberikan oleh admin David Mancap
5. Menghormati admin-admin lainnya
6. Setia menjaga rahasia News in This Blog
7. Bersedia dikeluarkan apabila melanggar syarat & ketentuan

Nah itu dia syarat dan ketentuannya... Bisa terpenuhi semua? Kalo gitu baca keuntungan jadi admin News in This Blog
Keuntungan Menjadi Admin News in This Blog:
1. Akan diberikan 50 follower setiap minggu oleh admin David Mancap (FOLLOWER BEBAS, BOLEH FACEBOOK ATAUPUN TWITTER)
2. Akan lebih terkenal karena blog ini diusahakan agar terus bertumbuh
3. Menjalin Persahabatan antar Admin
4. Bisa bercanda bareng
5. dll

Nah, kerenkan hadiahnya...... Untuk yang mau mendaftar bisa langsung comment dibawah ini (USAHAKAN KOMENTAR DENGAN MENGGUNAKAN AKUN GMAIL SOBAT, ATAU MENCANTUMKAN EMAIL SOBAT), atau kirimkan saya message di SINI, atau mengirimkan email ke saya ke daveldede@gmail.com. Makanya sob, hayo... Buruan. STOK TERBATAS

*PERATURAN ATAUPUN KEUNTUNGAN DAPAT DIUBAH SEWAKTU-WAKTU TANPA PEMBERITAHUAN TERLEBIH DAHULU

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan ria. Toh, komentar itu tidak ada salahnya kan? Komentar anda dibutuhkan untuk membangun postingan-postingan 'News in This Blog'. Terima kasih atas komentar yang sudah diberikan. Dimohon untuk tidak menggunakan kata-kata kasar. Tidak boleh menggunakan kata-kata yang berbau kasar, menghina, atau SARA.