Korek Api Gas Fighter Indonesia

Halo semua, masih berjumpa dengan News in This Blog nieh. Kali ini News in This Blog akan share sebuah artikel mengenai Korek Api Gas Fighter Indonesia. Yuk simak artikel berikut....








Ada yang tahu apakah itu korek api? Korek api (kadang disebut dengan geretan atau pematik) adalah sesuatu barang yang digunakan untuk membuat/menyalakan api. Untuk soal korek api, saya menyarankan Korek Api Gas Fighter Indonesia. Mengapa begitu? Karena fighter, merupakan sebuah merek korek api gas buatan Indonesia, dengan standar nasional Indonesia (SNI), yang membidik pasar anak muda, pria dewasa, hingga kalangan profesional, dengan mengutamakan kenyamanan, keamanan, stabilitas dan peforma, di dalam penggunaan sehari-hari. Sebagai korek api gas buatan Indonesia, Fighter berprinsip “Standard is not enough”, yang semuanya itu di buktikan melalui sejumlah produk mereka, dengan memperhatikan setiap detail, demi kenyamanan setiap penggunanya. Lihat sendirikan  “Standard is not enough” berarti korek api fighter kualitasnya melebihi standar korek api lho... keren kan

Seperti yang anda ketahui, banyak orang (termasuk saya) selalu berpandangan negatif terhadap barang-barang buatan Indonesia, khususnya dari aspek kualitas dan desain Nah, Fighter sangat bersemangat untuk menghapus pandangan negatif tersebut, melalui sejumlah produk yang telah mereka hasilkan selama ini. Dan inilah yang membuat korek Fighter menjadi berbeda, apabila dibandingkan dengan produk korek api gas
pada umumnya, yaitu sebagai berikut:
• Inovasi produk yang berkelanjutan, yang sesuai dengan keinginan dan kebutuhan pasar.
• Beberapa produk yang bisa digunakan untuk keperluan aktifitas pemasaran dari suatu brand, ataupun aktifitas branding.
    o Printable
    o Dua pilihan warna; hitam dan putih.
• Kualitas bara api yang lebih baik.
• Tersedia banyak pilihan produk, dengan harga yang bervariatif dan sangat terjangkau.
• Korek api gas asli buatan Indonesia.
• Telah mendapatkan sertifikasi SNI (Standar Nasional Indonesia).

Ohh iya, sebagai perbandingan, saya akan memberitahu standarisasi korek api yang berkualitas
Tinggi api harus lebih dari 100mm untuk korek api yang memiliki pengaturan gas.
Volume lebih 85% dari kapasitas volume tangki bahan bakar.
Tangki & segel penutup yang dipasang harus aman untuk menahan kebocoran gas atau minimal tidak melebihi 15mg/menit.
Korek harus mampu menahan posisi jatuh +- 1,5m tanpa mengakibatkan tangki pecah.
Mampu menahan suhu 65°c selama 4 jam.

Lihat kan, banyak sekali keuntungan jika kita menggunakan Korek Api Gas Fighter Indonesia yang sudah memenuhi Standar Nasional Indonesia (SNI). Jadi ayok, mulailah mengganti korek api anda ke korek api yang lebih baik yaitu Korek Api Gas Fighter Indonesia. Eitts.. Tunggu dulu, sekarang saya akan menjelaskan tentang perusahaan yang mengelola korek api tersebut.

PT. Lintas Cindo Pratama bergerak di bidang trading khusus korek api gas yang berbasis di Surabaya. Perusahaan ini menjual berbagai macam korek api seperti korek api kompor, pematik gas, korek api bara dan juga korek api senter. Adapun kedepannya adalah mengarah pada pembuatan korek api jenis baru. PT. Lintas Cindo Pratama didirikan oleh oleh Mr. John Herryanto dengan tujuan membangun jembatan antara negara dimulai dari Indonesia dengan China dan tidak menutup kemungkinan untuk lebih memperluas jaringan dengan berbagai negara. PT. Lintas Cindo Pratama memiliki beberapa merek yang telah di hak patenkan antara lain Fighter, Sonic, Terra, dan Razor. Beberapa produk tersebut telah memperoleh SNI dan telah memenuhi standartisasi ISO.

Bagaimana?? Perusahaannya keren?? Nieh informasi tambahan.. Perusahaan mereka didirikan sejak tahun 2007 tepatnya pada quartal ke 4 dimana pada saat tersebut produk mereka merk Sonic menjadi produk unggulan karena mempunyai kualitas dan dibutuhkan konsumen. Sebelum lahirnya merek Sonic, mereka sempat menjual korek api dengan merek Harbin. Jenis korek api kualitas rendah dengan harga sangat murah. Namun karena mereka berorientasi pada kualitas dan kepuasan pelanggan maka mereka menciptakan Sonic dan Fighter sebagai produk unggulan mereka. Perusahaan berusaha untuk tetap fokus dan berinovasi pada kualitas produk maupun layanan pelanggan.

Ohh iya, mereka juga membuka kesempatan bagi anda yang berjiwa enterpreneur untuk menjadi agen di kota anda. Berikut adalah daftar area yang telah diisi oleh agen terkemuka. Agen resmi yang telah menjadi bagian dari mereka akan diberikan perlindungan pemasaran berdasarkan area yang dimilikinya.
PropinsiArea/ Kota
Jawa BaratJakarta, Bandung
 Jawa TengahSolo, Semarang
 Jawa TimurSurabaya, Sidoarjo, Gresik, Lamongan, Malang, Tuban, Jember, Bojonegoro
  BaliDenpasar, Singaraja
NTB Mataram
 Kalimantan SelatanBanjarmasin
 Kalimantan TimurBalikpapan, Samarinda
 Sulawesi UtaraMenado
Sulawesi Tengah Palu
 Sulawesi Selatan Makassar
 MalukuAmbon
 Maluku UtaraTernate
 PapuaWamena, Jayapura, Merauke

Udah ya segini dulu... Sekian artikel dari kami, terima kasih :)

Ohh iya, sebagai penutup, kami ada pantun lho.. Kreatif kan??
Jalan-jalan nyari tali tambat
Ada orang jualan es puter
Mau korek api hebat?
Tentu saja Korek Fighter

4 komentar

oke sob,,,good luck aja buat kontesnya

Reply

semnagat buat kontesnya sob

Reply

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan ria. Toh, komentar itu tidak ada salahnya kan? Komentar anda dibutuhkan untuk membangun postingan-postingan 'News in This Blog'. Terima kasih atas komentar yang sudah diberikan. Dimohon untuk tidak menggunakan kata-kata kasar. Tidak boleh menggunakan kata-kata yang berbau kasar, menghina, atau SARA.