Cara Membuat Nama Facebook Kosong

Halo semua, kembali kita berjumpa kembali dalam postingan yang berbeda. Terakhir kali, admin posting tentang Edit Foto Online sekarang admin akan posting tentang cara membuat nama facebook blank/kosong. Nah, pasti sobat pernah bertemu dengan orang yang ga ada nama fbnya ya? wkwkw itu sebenernya bisa kita bikin juga lho... Mau tahu caranya? Yuk simak...




Jika sobat menggunakan Windows 7, begini caranya : Start Menu>> Accessories>> System Tools>> Character Map. Lihat gambar di atas. Setelah muncul Character Map, kursor arahkan ke "Go to Unicode" dan ketik 200D. Kemudian pilih karakter pertama di sisi kiri atas yang dinamakan sebagai "U +200 D: Zero Lebar Joiner".


Klik Select >>Lalu klik copy>> Kemudian karakter tak terlihat sobat siap untuk digunakan pada Nama Facebook. Langkah terakhir, Ganti nama FB sobat :


Login ke Facebook Anda dengan username dan password, kemudian Klik "Account Settings">> Name >> Edit>>Lakukan 4 X Paste atau lebih pada Nama Pertama dan terakhir.>> klik Simpan Perubahan>> Selesai Catatan: dengan menggunakan nama yang tak terlihat dari facebook, itu akan membuat Anda profil fb lebih sulit untuk disebutkan atau ditemukan.

Jika menurut anda cara di atas terlalu ribet, ada cara mudahnya
Cara mudahnya adalah dengan mengcopy(CTRL+C) paste(CTRL+V) tulisan di bawah ini.





Mungkin kelihatanya kosong, trus apa yang mau dicopy-paste, eittt tunggu dulu, arahkan kursormu ke kotak dan lihat apa yang terjadi, copy saja itu, memang itu ga kelihatan, namanya juga mau bikin nama blank. Kalau kurang jelas bisa komen, tombol buat komennya cari sendiri di bawah :)

21 komentar

Anonim mod

gabisa nih udah dicoba muncul perintah "harus isi nama depan dan nama belakang"

Reply

Kodenya udah dicopy? Di copy di bagian nama depan dan nama belakang

Reply
Anonim mod

Admin AHI y?
mw tanya ni
caranya ganti nma fb yg limit
gmn?


fb gw : Squall Scarlet Fadhly
thanks

Reply

dulu pernah dishare di fanpage, coba deh :)

Reply
Anonim mod

wah jauh amat kebawah
gg ktemu"

Reply
Anonim mod

ga bisa bro

Reply

Ga bisanya dimana?

Reply

Kok Gak Bisa Bang, Ada Tulisan "Nama mengandung Karakter Tidak Valid" Tolong Pencerahannya

Reply

udah gak bisa gan,,, ada car baru gak??

Reply
Anonim mod

dah kaga bisa gan? masa ane coba tulisannya musti cantumin nama

Reply
Anonim mod


http://adityas.vacau.com/emotion/48_002.gif

Reply
Anonim mod

katanya harus nama asli :v

Reply
Anonim mod

Kami mengharuskan semua orang agar menggunakan nama asli mereka di Facebook. Pelajari Selengkapnya. kok kayak gini? udah gk bisa. ada cara lain?

Reply

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan ria. Toh, komentar itu tidak ada salahnya kan? Komentar anda dibutuhkan untuk membangun postingan-postingan 'News in This Blog'. Terima kasih atas komentar yang sudah diberikan. Dimohon untuk tidak menggunakan kata-kata kasar. Tidak boleh menggunakan kata-kata yang berbau kasar, menghina, atau SARA.